Write, Read, Tell, Chat

Taeyeon-Leeteuk Moments For Adorkables (TaeTeuk Shippers)

Taeyeon-Leeteuk Moments For Adorkables (TaeTeuk Shippers)

Taeyeon dan Leeteuk sudah pasti akrab. Secara mereka artis di satu manajemen dan sama-sama berperan sebagai leader di band masing-masing.

Sebenarnya banyak moment dari sepasang leader band keluaran SM dan terkenal ini. Moment yang tertangkap kamera adalah :

Di suatu acara nggak tau acara apa, SNSD dan Suju turun dari panggung. Leeteuk yang sudah dibawah hanya menyapa anak-anak SNSD dengan biasa saja. Tetapi saat Taeyeon yang melintasinya, dia langsung mendekat ke Taeyeon dan memegang kepalanya kemudian berjalan beriringan sambil ngobrol.

Dan di acara yang sama juga, SNSD dan Suju di atas panggung bersama. Tiba-tiba Taeyeon pergi ke panggung bagian belakang. Rupanya ada Leeteuk disana. Taeyeon menghampiri Leeteuk dan mereka berpelukan. Omo~

Di Seoul Music Award 2009, banyak sekali moment Leeteuk dan Taeyeon. Dia menarik tangan Tae saat Teuk berjalan di samping meja SNSD. Dan setiap Suju atau SNSD maju ke depan untuk menerima penghargaan, pasti deh couple ini pelukan dulu. >w<

Saat Super Junior menyanyikan lagu Gee dan Genie, Leeteuk pasti menyanyikan bagian Taeyeon dan berperan menjadi Taeyeon.

Yang paling sweet itu adalah saat SNSD Taeyeon, Yoona, SooYoung, Seohyun, dan Hyoyeon datang ke Sukira sebagai bintang tamu. Saat akan berfoto bersama, Leeteuk sudah berdiri di samping. Lalu Taeyeon berdiri di samping Teuk. Saat berfoto, TaeTeuk membuat dunianya sendiri di pinggir. Taeyeon mengepalkan tangannya di dada Teuk. Dan Teuk mengelus kepala Taeyeon sambil tertawa. Dan diakhiri dengan tepukan dua kali di punggung Tae dan Tae memegang lengan Teuk. Foto ini sempat membuat gempar Sone, Elf, maupun fandom lain. Kalau ngelihat fotonya kayak lagi bukan ngelihat teman, tetapi suami-istri.

Kalau Tae jadi bintang tamu di Sukira lagi, pasti saat berfoto Tae berdiri di samping Teuk terus. Yah… nggak pasti, sih. Tapi seringnya begono.

Teuk tuh kayaknya demen banget megang kepalanya Tae. Di SMTown LA juga dia sering megang kepala Tae. Di beberapa fancam terlihat Teuk mendatangi Tae lalu memegang kepalanya. Dan saat anak SMTown bermain dengan balon, Teuk mendatangi Tae lagi sambil membawa balon dan mengenakan balon yang ia pegang ke kepala Tae.

Teuk juga mendatangi Tae dengan sebuah botol air minum di tangan. Lalu tiba-tiba ia mengguyur kepala Tae dengan air itu. Sempat kejar-kejaran dan bergelut pula. Dan Tae pun akhirnya membalas menyiram air ke Teuk. Hahaha~ hajar aja tuh Teuk! Kalo perlu, siram pake air seember XD #pinjem tatapan evil punya Kyu#

Setelah Suju sukses melakukan Super Show 2-nya, SNSD menyelamati mereka di belakang panggung. Kangin langsung menghampiri Taeyeon dan pelukan. Secara mereka dekat dan hubungan mereka sudah seperti kakak-adik karena nge-DJ bareng. Saat itu Teuk menyapa dua orang yang nggak aku kenal. Lalu setelah itu Teuk ngomong, “Jigeumeun, So Nyeo Shi Dae.” Tapi dia langsung diam begitu lihat Kangin ma Taeyeon sedang ngomong berdua. Lalu Teuk menyapa anak SNSD lain sambil tos-tosan. Setelah KangIn pergi, Tae mengucapkan selamat ke Teuk. Teuk langsung mengulurkan tangan ke Tae dan tangannya disambut oleh Tae. Mereka pun berpegangan tangan sambil ngobrol.

Yang paling gempar itu adalah TaeTeuk menggunakan anting-anting yang bentuknya sama, anting-anting kepala kelinci. Ada pula mereka mengenakan kalung dengan mainan bentuk love. Banyak yang menyimpulkan kalau aksesoris itu adalah couple-an dan TaeTeuk berpacaran. Tetapi TaeTeuk dan manajemen membantah hubungan mereka dan mengatakan bahwa itu hanya kebetulan. Teuk membeli anting-anting itu duluan, barulah kemudian Tae membeli anting-anting yang sama tanpa mereka sadari. Dan fans mengatakan kalau kalung dengan liontin love yang TaeTeuk pakai itu berbeda bentuknya. Kalau di foto saat mereka pakai kalung itu memang nggak kelihatan bedanya, tetapi fans memperbesar foto itu beberapa kali lipat dan mengatakan ada perbedaannya. Alasan mereka : KEBETULAN. Ah, yang bener? Kebetulan kok sampai dua kali. Kebetulan yang direncanakan kah maksudnya? #maksa#

MV SEOUL Song. Tau kan kalau di MV ini ada Taeteuk Momentnya walau cuma sedikit. Karena di MV ini Taeyeon suka dengan Siwon, sedangkan Teuk menjadi mak comblang mereka. Coba deh, nonton Behind The Scene-nya. Lucu banget pas Teuk ngajarin Tae bersepeda.

SM Town Paris Backstage. Di video itu fokusnya Yoona sama Tiffany. Mereka gelut-gelutan gitu, lah. Eh, siapa sangka rupanya ada TaeTeuk moment juga disana. Di belakang dan tidak fokus kamera, Teuk sedang berdiri dengan pakaian Bonamana-nya. Lalu Tae menghampirinya, megang lengan Teuk plus bisik-bisikan seru banget. Apa yang mereka bicarakan, cuma mereka dan Tuhan yang tahu. Wakakakaka~ dasar, nggak sadar kamera…

Di panggung SM Town Paris emang dikit banget TaeTeuk Moment yang ketangkap kamera. Ada saat itu Teuk datang menghampiri Tae yang sedang loncat-loncat dan mengarahkan mic nya ke fans. Teuk kayaknya mau ngerjain Tae atau apa lah yang ada di pikirannya. Tapi akhirnya nggak jadi. Teuk balik haluan, menghadap ke fans terus nyanyi. Lalu saat Teuk nyanyi sambil keliling panggung. Saat ia berjalan di belakang Tae yang sibuk dengan fans lagi, Teuk megang pinggang Tae dari belakang sekalian lewat. Tae menoleh ke belakang, terus nggak ngapa-ngapain soalnya Teuk udah ngacir ke tempat lain.

********YeCloud*******

Beberapa moment TaeTeuk lainnya.

~>^.^<~

About these ads

20 tanggapan

  1. lee young zrhiey

    wuahh,,senang.y liat oppa teuki ma taeyeon unnie :)

    taeteuk shiper ^^

    September 14, 2011 pukul 11:09 pm

    • hyehehe… #cumabisaketawaaja#
      thanks udah komen^^

      September 15, 2011 pukul 3:00 pm

  2. Seru juga kalo mereka pacaran brrrrrrrrrrrrrr udah ngebayangin bayinya nih

    Oktober 31, 2011 pukul 12:53 am

  3. aiyhuputri

    ijin repost yah chingu… boleh yah…

    Desember 8, 2011 pukul 12:25 pm

  4. Elita_Boice

    TaeTeuk,aahhh kalian pacaran bneran aja,padahal di WGM leeteuk jgn sma kang sora,klo sma taeyeon pasti seruu …

    Desember 27, 2011 pukul 11:45 am

  5. adorkable31

    TAETEUK IS REALLL!!!

    <3<3<3

    wlopun d WGM mrk gk mungkn bareng, TT
    tp mga aj mrk jd couple yg NYATA:D

    *mian curcol

    Desember 29, 2011 pukul 5:42 pm

  6. dyva

    mereka cocok ya jadi couple….. seneng deh aku…. :D

    Januari 3, 2012 pukul 9:59 am

  7. lellafitrianifandira

    serasi banget

    Januari 9, 2012 pukul 3:35 pm

  8. Wow Fantastic Baby,,

    TAETEUK emang udah lama kok pacaran.a dn msih awet ampe skrng ,, dn denger2 dr SEOKYU mereka bakalan married abist Teukppa WaMil ,,
    mmm,, WGM.a oppa cuma kedok aj u/ yaa nutupin hub. Mereka,, SM ud ngga tau lagi bgaimna cra.a mereka nutupin hub. TaeTeuk jd.a dy pake acara WGM laknat it dech,, sebenar.a SM ngga Sudi tp gimna lagi it jln satu2.a ,, hahhhhhaaaaahhaa#evil laugh with SEOKYU ,,

    SUPER GENERATION JJANG ,,

    April 11, 2012 pukul 6:49 am

    • wah, cerita dari mana tuh? hebat banget kamu, seorang wires bisa tahu tentang kisah taeteuk dan SMent. saya saja yang adorkable tidak tahu cerita itu sama sekali^^
      trus kapan ya seokyu bilang taeteuk mau merit?

      April 14, 2012 pukul 12:07 pm

  9. My Bias is Sooyoung and Kyuhyun but I'm not KNIGHT but I'm WIRES :D

    cocok deh *puppyeyes*

    April 16, 2012 pukul 3:13 pm

  10. dira

    FOR GOD SAKE! SEMOGA MEREKA REAL, TUHAN! ADORKABLE FOR TAETEUK FOREVER! :D

    Mei 12, 2012 pukul 12:22 am

  11. dira

    ASTAGA ADMIN!! GOMAWO POST TULISAN INI!
    :*

    sumpah aku bawa sampe jingrak2 kyk anak TK!
    Ampun daahh! Iyaa aku setuju bangaet!
    TAETEUK IS REAL! :D

    Mei 14, 2012 pukul 8:31 pm

  12. rara

    serasi banget,,,hihihi..
    TaeTeuk always

    Mei 28, 2012 pukul 5:03 pm

  13. seneng banget deh ama couple taeteuk :>

    September 29, 2012 pukul 11:55 am

  14. @taeyeongg_99

    Mau nanya
    tuh foto yg terakhr acra apa ya?

    Oktober 22, 2012 pukul 6:09 pm

  15. Aih…. So SWEEET…….

    Februari 22, 2013 pukul 5:09 pm

  16. Huftt…. Asyiik abiiezt c’Riita.a , mReka pacaRan cOcOx bangett duehh.
    cOupLe favOriit at SUGEN…
    Leader_Love
    Pasangan teRrOmantiis , keRen abiiezt , 100% cOcOx & muka.a 99% miiRiip.”bagiiku”…
    TaeTeuk 4ever

    Juli 12, 2013 pukul 6:05 am

  17. setuju deh min kalo couple TAE TEUK pcran/ nikah juga ga apa abisnya cocok banged aku suka nih sama COUPLE TAETEUK di SONELF

    September 10, 2013 pukul 8:34 pm

  18. rida

    semoga mereka bener bener real ya allah
    amin

    September 10, 2013 pukul 10:23 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.750 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: